H -10 Jelang Pemilu 2024, Babinsa Sawahan Ajak Warga untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Padang, KabarDaerah.com – Sepuluh hari (H -10) menjelang Pemilu 2024, Babinsa Sawahan., Serka Arismanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RT 02 dan Pemuda di Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Sawahan., Serka Arismanto mengatakan, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang sangat tepat sekali dalam merangkul warga binaan dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Banyak sekali yang dapat dilakukan oleh para Babinsa dalam berkomunikasi Sosial dengan warga Binaan,”ucap Serka Arismanto kepada media KabarDaerah.com, Minggu (14/02/24).

Serka Arismanto mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa, sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa.

“Ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yg ke – 7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat,” ujar Serka Arismanto.

Selain itu, Serka Arismanto menghimbau warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain, jangan menyebarkan berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Serka Arismanto mengajak warga sepuluh hari (H -10) menjelang Pemilu 2024 untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling.

karena Pos Kamling sebagai sarana antisipasi masuknya oknum-oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab,” pungkas Serka Arismanto.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *