Lisda Hendrajoni mendapatkan dukungan dari Ninik Mamak Nyiur Melambai Pessel

 

Pessel, Kabardaerah.Com– Sejumlah Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat Kenagarian Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir,Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). sepakat memberikan dukungan untuk Lisda Hendrajoni. Hal ini disampaikan dalam kegiatan tatap Muka bersama masyarakat pada kegiatan caleg DPR RI Partai Nasdem Lisda Hendrajoni.

Para ninik mamak tersebut mengungkapkan, selama Lisda Hendrajoni menjabat sebagai Anggota DRR RI  berbagai program yang telah diluncurkan untuk masyarkat, sejauh ini dengan adanya bantuan tersebut sangat membantu dan meringankan masyarakat.

“Seperti Pendidikan dan kesejahteraan merupakan kebutuhan masyarakat saat ini. Sepanjang karir Lisda Hendrajoni di DPR RI, kami menyaksikan dan merasakan beliau berkecimpung di bidang tersebut,” ungkap Zal (54) salah seorang tokoh masyarakat.

Namun demikian menurutnya, program Lisda yang saat ini sedang berlangsung harus tetap dilanjutkan, karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk itu, Kami bersama ninik mamak dan tokoh masyarakat, sepakat bahwa program ini harus dilanjutkan karena sangat dibutuhkan oleh anak kemenakan kami khususnya di Nyiur Melambai Pelangai. Tentunya dengan kembali mendukung Lisda Hendrajoni sebagai anggota DPR RI pada pemilu 14 Februari nanti,” terangnya.

Dalam bentuk kebersamaan dan terciptanya kesepakatan, para ninik mamak mendoakan dan mendorong  agar Lisda Hendrajoni terus melanjutkan aspirasi masyarakat di Parlemen. Menurutnya, program pemerintah tidak akan bisa  didapatkan dengan jumlah yang besar, tanpa ada nya perjuangan dari anggota DPR RI”, katanya dengan penuh harap.

“Program untuk kesejahteraan kemasyarakatan,tentunya terdapat di Pusat. Untuk itu kita sangat  membutuhkan perwakilan sosok yang Tegas dan berani dalam memperjuangkan hak masyarakat  agar bisa tersalurkan. Selama ini kita sudah melihat buktinya Dan tidak dapat dipungkiri, Sejauh ini  yang telah  terbukti sudah bekerja nyata, dan sudah dirasakan oleh masyarakat Program dari Lisda Hendrajoni,” jelas Apriyal (51).

Menanggapi hal tersebut, Lisda Hendrajoni mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dukungan dari para tokoh masyarakat dan ninik mamak di Kenagarian Nyiur Melambai Pelangai.

“Terima kasih Angku-angku Ninik mamak, tokoh masyarakat dan juga Bundo Kanduang yang telah memberikan dukungan kepada kami. Insha Allah amanah ini akan kami pertanggungjawabkan kedepan, untuk terus mengupayakan bagaimana kesejahteraan masyarakat dan pendidikan para generasi penerus di Sumbar khususnya Pesisir Selatan dapat terwujud, tentunya dalam perjuangan ini tidak terlepas dari dukungan dan kebersamaan kita semua, dengan adanya kekompakan disitulah terciptanya perubahan dari kita untuk kita semua. (Basomo mangko manjadi)”,Pungkasnya.

(Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *