Sering Bantu Masyarakat, Pemuda Solok di Rantau Dukung Robbie Pratama untuk Maju Sebagai Calon Bupati Solok

Ketua DPD Gema Macan Asia Sumbar., Robbie Pratama

Padang, KabarDaerah.com – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI ) telah menetapkan dan mengumumkan bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 27 November 2024. Sedangkan untuk pendaftarannya jatuh pada tanggal 27 Agustus 2024.

Maka dari itu, Robbie Pratama didukung oleh Pemuda Kabupaten Solok untuk maju sebagai Bupati Solok periode 2024 – 2029.

Rommy Salah satu Tokoh Pemuda Solok yang di rantau mengatakan, kami sangat mendukung dari kalangan pemuda untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Solok.

“Kami Pemuda Solok dirantau mendukung Robbie Pratama untuk maju sebagai Bupati Solok dari kalangan pemuda,” ucap Rommy kepada media ini, Minggu (25/02/24).

“Robbie berasal dari Kabupaten Solok dan domisili di Kota Padang merupakan pemuda yang berkiprah ditingkat nasional, terutama di bidang Konsultan Teknik,” ujar Rommy.

Menurut Rommy, Robbie ini sudah terbukti pernah membantu warga, supaya anak nya bisa bersekolah dan membantu masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan sembako serta modal usaha.

“Nama Robbie memang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat, karena kiprahnya dalam membantu masyarakat banyak,” papar Rommy.

Selain membantu masyarakat kurang mampu, kata Rommy, Robbie juga sering membantu anak yatim.

Robbie juga berpengalaman di organisasi kepemudaan, seperti Pemuda Bulan Bintang, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Solok, Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padang, DPD KNPI Sumbar dan Organisasi Masyarakat (Ormas) DPD Gema Macan Asia Sumbar.

“Sudah saatnya Kabupaten Solok harus dipimpin dari kalangan pemuda dan yang peduli dengan pendidikan, masyarakat kurang mampu dan anak yatim,” tutup Rommy.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *