Simpatisan Indra Gunalan Lakukan Goro Massal Jalan Kabupaten, Antusias Warga Tinggi

Foto: Goro massal yang dilakukan oleh Indra Gunalan dengan simpatisan Partai PKB di Tigo Jangko.

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Ratusan simpatisan Indra Gunalan, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tanah Datar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan goro massal membersihkan jalan kabupaten di wilayah Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo, Senin (06/02/24).

Kegiatan tersebut berlangsung selama enam hari berturut turut, mulai dari tanggal 3 Februari hingga 8 Februari 2024.

“Alhamdulillah, antusias warga cukup tinggi dan selain dari simpatisan, ratusan warga juga membantu melakukan bersih bersih lingkungan di Tigo Jangko ini,” ungkap Indra Gunalan yang akrab disapa IG.

Ketua PKB Kabupaten Tanah Datar itu yang maju di pileg 2024 juga mengatakan jika tujuan utama goro massal ini untuk menjaga lingkungan atau jalan yang dilalui warga saat melakukan pencoblosan bersih dan terhindar dari kecelakaan.

“Kami hanya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bisa merasakan rasa aman dan nyaman saat datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang. Kondisi jalan ini memang sudah ditumbuhi semak belukar yang menutup bahu jalan sepanjang 31 kilometer dengan diikuti oleh warga 3 jorong di Tigo Jangko ini,” tambahnya.

Ia menambahkan, kehadiran simpatisan dalam kegiatan ini sangat diterima oleh masyarakat, karena tujuannya memang untuk kepentingan bersama dan ini juga memperlihatkan jika ia dan simpatisannya hadir disini memberi tahukan kalau PKB selalu bersama masyarajat Tigo Jangko.

“Harapan kami, disaat pencoblosan nanti masyarakat memberikan hak pilihnya. Dan bisa menilai mana yang telah berbuat mana yang hanya sebagai sekedar mencari sensasi saja.” Ujar mantan wali negara Tigo Jangko tersebut. (**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *