SMAN 3 Lubuk Basung Kedatangan Tamu Komisi 1 DPRD Sumbar H M Syafril Huda

Agam, KabarDaerah.com – Anggota Dewan Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyar Daerah Sumatera Barat (DPRD Sumbar)., H M Syafril Huda melaksanakan reses dengan mengunjungi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Lubuk Basung yang berlangsung cukup meriah di Aula SMAN 3 Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Jum’at (02/02/24).

Dalam reses tersebut, juga dihadiri oleh Waka Kurikulum/Humas SMAN 3 Lubuk Basung., Rahman, S.Pd, Waka Kesiswaan., Suherman, S.Pd, Majelis Guru dan semua siswa siswi SMAN 3 Lubuk Basung.

Pada acara reses tersebut, Waka Kurikulum/Humas SMAN 3 Lubuk Basung., Rahman, S.Pd mengatakan, bahwa sudah cukup banyak perhatian anggota Dewan Komisi 1 DPRD Sumbar., H M Syafril Huda membantu dari dana Pokok Pikiran (Pokir) untuk kemajuan pembangunan SMAN 3 Lubuk Basung.

Dari pantauan media ini, bahwa perhatian anggota Dewan Komisi 1 DPRD Sumbar ini memang sangat tinggi terutama dalam bidang pendidikan di Kabupaten Agam.

Ditambahkan oleh Rahman S.Pd, saat kini berbagai Sapras sekolah kami masih ada kekurangan, pembangunan Masjid sekolah sebagai tempat tempat ibadah, Pengadaan WC untuk Putri dan Putra, Mobiler Sekolah, Lanjutan Pembangunan Parkir Siswa, Pembangunan Holl Terbuka dan Computer.

Mewakili seluruh guru, kami mohon bantuan dari Anggota DPRD Sumbar., Syafril Huda untuk lebih majunya sekolah ini ke depan.

Rahman menambahkan, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Pokir yang sudah diberikan mulai dari pembangunan Pagar Sekolah yang 50%nya dibangun dari Pokir, Gerbang Sekolah, Parkir Siswa, Rehab Gedung Perpustakaan, Bantuan Peralatan Olah Raga dan Pengadaan Pakaian Seragam Siswa.

“Jadi atas bantuan itu semua ke SMAN 3 Lubuk Basung oleh-oleh anggota DPRD Sumbar., Syafril Huda melalui dana Pokir-nya kami ucapkan terima kasih,” tutur Rahman.

Dalam sambutannya, Syafril Huda menjelaskan, bukan hanya sekolah saja, tapi juga dibolehkan masyarakat untuk mengajukan proposal kegiatan usaha untuk mendapatkan dana Pokir.

Berdasarkan pantauan media, saat Syafril Huda disebut-sebut akan maju sebagai Calon Bupati Agam dari Jalur Independen. Saat dikonfirmasi, Syafril Huda mengatakan, “Insya Allah saat ini cukup deras dukungan masyarakat dan masih berproses melengkapi berbagai persyaratan sesuai ketentuan Peraturan Perundang-undangan dan demi untuk kemajuan daerah Kabupaten Agam kedepan”.

Syafril Huda menerangkan, kunjungan ini adalah dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan saya sangat berkomitmen, namun belum maksimal dapat memperhatikan pembangunan daerah dan masyarakat kita terutama di Bidang Pendidikan.

“Ini sudah komitmen kita untuk memajukan dan membangun wilayah ini dengan menggunakan dana Pokir,” ucap Syafril Huda.

Syafril Huda berharap, harus menjadi perhatian semua pihak pendidikan anak- anak kita sebagai generasi emas Indonesia dimasa depan, salah satunya adalah pelajar tingkat SMA.

Tampak dalam acara temu ramah itu para siswa sangat antusias mendengarkan tausiyahnya.
Anggota Dewan Komisi 1 DPRD Sumbar, Syafril Huda.

“Pentingnya motivasi yang kuat dalam menempuh pendidikan, demi masa depan yang lebih baik.,” tutup Syafril Huda.

 

Reporter  :  Darfius

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *