Antisipasi Tawuran dan Balap Liar, Babinsa Koramil 02/Padang Timur Ikut Patroli Gabungan TNI Polri

Padang, KabarDaerah.com – Tingkatkan Sinergitas TNI dan Polri, Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Sertu Ifra Joni bergabung dalam patroli gabungan guna tindak kejahatan, antisipasi tawuran dan balap liar setelah Shalat Tarawih di Kota Padang, Sabtu (30/03/24) malam.

Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Sertu Ifra Joni mengatakan, ini merupakan dari patroli gabungan menjaga wilayah Kota Padang dari tindak kejahatan setelah Shalat Tarawih.

“Patroli ini dilakukan dengan menyasar ke tempat-tempat yang dianggap rawan dijadikan sasaran aksi kejahatan, tawuran, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya selama bulan Ramadhan,” ucap Sertu Ifra Joni kepada media KabarDaerah.com, Minggu (31/03/24).

Menurut Sertu Ifra Joni, patroli ini gunanya untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan, antisipasi tawuran, balap liar, kenakalan remaja, laka lantas dan curanmor yang berpotensi terjadi di Kota Padang.

“Kegiatan patroli ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan sehingga, warga dapat merasa nyaman dan aman saat menjalankan ibadah dan beristirahat selama bulan Ramadhan,” pungkas Sertu Ifra Joni.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *