Padang Pariaman Raih Penghargaan Harapan III Dasawisma Terbaik Tingkat Sumbar

Padang Pariaman _ Ketua Tim Penggerak PKK ( TP-PKK) Kabupaten Padang Pariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur menghadiri acara Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024 di Balairung rumah dinas Bupati Agam, Kamis (7/3/2024).

Acara tersebut, dihadiri oleh Ketua TP-PKK dari Kab/Kota se- Sumatera Barat dengan menunjukan betapa pentingnya peran dasawisma dalam masyarakat..

Kabupaten Padang Pariaman, berhasil mendapatkan penghargaan Harapan III Dasawisma terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan ini, merupakan apresiasi atas upaya dan dedikasi yang telah dilakukan oleh masyarakat Padang Pariaman yang diserahkan langsung oleh Ny. Fitria Amalia Audy.

Ketua TP-PKK Padang Pariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur menyampaikan, bahwa perolehan penghargaan ini, tentu menjadi momentum berharga bagi Kabupaten Padang Pariaman.

Ia berharap, agar pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat untuk terus mengembangkan dan meningkatkan peran serta dalam kegiatan dasawisma yang semakin menjadi sorotan masyarakat.

Ia menambahkan, perlu adanya komitmen yang kuat dari seluruh pihak TP-PKK, dalam mendukung dan memperjuangkan peran perempuan dalam pembangunan.

“Ini sekaligus momentum untuk terus menggalang sinergi antara pemerintah, masyarakat, serta semua pihak terkait untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *