Babinsa Koramil 02/Padang Timur : Dengan Adanya Bazar Ramadhan, Semoga dapat Tingkatkan Ekonomi Pelaku Usaha

Padang, KabarDaerah.com – Kodim 0312/Padang menggelar Bazar Ramadhan dihalaman Parkir Kolam Renang Tarandam Wirabraja, Jalan Proklamasi, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang yang dibuka hari ini Selasa, 02 April 2024 pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB.

Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Kopda Ricky Prima mengatakan, pelaksanaan Bazar Ramadhan bertujuan untuk membantu para pedagang serta pelaku IKM dan UMKM dalam mempromosikan serta memasarkan produk-produknya kepada masyarakat luas.

“Di bazar ini cukup lengkap dan bervariasi, mulai dari berbagai macam makanan, pakaian dan lainnya. Semoga dengan hadirnya Bazar Ramadhan ini dapat memperkuat pertumbuhan dan meningkatkan perputaran ekonomi bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Kota Padang,” ujar Kopda Ricky Prima.

Kopda Ricky Prima berharap juga, Bazar Ramadhan ini mendatangkan berkah bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Bazar Ramadhan ini merupakan wadah promosi produk IKM dan UMKM paling efektif. Pelaku usaha bisa mendapatkan omset berkali lipat dari biasanya, oleh karenanya bazar yang dilaksanakan menjadi momen yang dirindukan para pelaku IKM/UMKM,” tutur Kopda Ricky Prima.

Kopda Ricky Prima juga mengimbau agar selama Bazar Ramadhan ini berlangsung dapat menjaga kebersihan serta keamanannya.

”Ciptakan suasana aman dan nyaman bagi pengunjung, serta jangan terlalu mahal menjual dagangan. Untuk kuliner jagalah kualitas serta higienis makanan dan minuman, agar pengunjung semakin ramai datang ke Bazar Ramadhan ini,” tutup Kopda Ricky Prima.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *