Babinsa Serka Sufiyanto Bersama Lurah Jati Dor To Dor ke Rumah Warga yang Akan Mudik ke Kampung Halaman

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Jati., Serka Sufiyanto bersama Lurah Jati turun langsung Dor To dor atau dari rumah ke rumah warga di Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, ini tujuannya bagi warga yang akan meninggalkan rumahnya untuk mudik merayakan Hari Raya Idul Fitri dikampung halaman supaya nyaman dan aman saat rumah ditinggalkan.

“Pastikan listrik, kompor gas, keran air dan barang-barang yang ditinggalkan dalan keadaan aman untuk menghindari kebakaran dan banjir,” ucap Serka Sufiyanto kepada media ini, Rabu (03/04/24).

Serka Sufiyanto minta kepada warga, agar pastikan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan terkunci / dalam keadaan aman untuk menghindari pencurian.

“Jangan lupa beritahukan tetangga, RT atau warga setempat, bahwa kita akan mudik ke kampung halaman,” tutur Serka Sufiyanto.

Serka Sufiyanto menambahkan, apabila ada masalah keamanan, silahkan hubungi kami Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas. Terima kasih atas kerjasamanya.

“Mudah-mudahan, dalam perjalanan mudik aman sampai kampung dan begitu pula sebaliknya kembali nantinya aman dan lancar serta tidak lupa dari kami Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah titip salam untuk keluarga dikampung mohon maaf lahir batin Selamat Hari Raya Idul Fitri,” pungkas Serka Sufiyanto.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *