Bupati Pasaman Barat Gelar ‘Nobar’ dihalaman Rumah Dinas

PASAMAN BARAT, KABARDAERAH.COM – Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat menggelar nonton bareng laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB dihalaman Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat.

Dilansir dari laman jurnalzone.id, Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, SAg berharap Timnas Indonesia mampu memenangkan laga semifinal, yang akan di helat di Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.

Bupati juga berharap  event Nonton Bareng tersebut dapat memupuk jiwa nasionalisme dan kebersamaan warga Pasaman Barat.

“Mari kita bersama-sama menyaksikan Semi Final Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan Jam 21.00 nanti malam,” ajaknya.

Bupati menyebut dirinya juga menyiapkan hadiah bagi peserta Nobar. Bagi 10 peserta yang berhasil menebak skor akhir pertandingan, akan diberi hadiah spesial.

“Saya akan memberikan hadiah bagi peserta nonton bareng semi final melalui tebak skor yang akan diundi sebanyak sepuluh orang,” imbuhnya.

Selain itu, dalam acara Nonton bareng tersebut akan di sediakan juga Lontong malam, minuman serta snack lainnya.

“Mari kita doakan bersama- sama Timnas U-23 Indonesia menang Karena kemenangan Timnas U-23, adalah kemenangan kita bersama,” tutupnya.(Robi/Wwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *