Cleaning Service, Porter dan Petugas Taman Terima Paket Ramadhan dari DPC Sekarpura AP II BIM

Padang Pariaman, KabarDaerah.com – Sebanyak 175 Paket Sembako diserahkan oleh Karyawan AP II BIM bersama Serikat Pekerja kepada pahlawan kebersihan dan layanan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Senin (01/04/24).

Ketua Sekarpura II DPC BIM., Tommy Pratama dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian Karyawan AP II BIM kepada para pejuang kebersihan dan layanan adalah dengan berbagi paket sembako didalam Bulan Ramadhan ini.

Hal ini juga merupakan sebuah apresiasi yang diberikan oleh Karyawan AP II terhadap kontribusi mereka dalam memberikan layanan di BIM selama ini, terutama pada saat bulan suci Ramadhan.

Menurut Tommy Pratama yang kesehariannya adalah sebagai Chief of ARFFS CS, Porter dan Petugas Kebersihan Taman merupakan satu kesatuan layanan yang tidak bisa dipisahkan dalam hal menunjang kelancaran operasional BIM.

Karyawan AP II BIM memberikan bentuk nyata kepedulian pada para pejuang layanan tersebut, hal ini tak lepas dari sebuah ikatan emosional yang luar biasa. Selain bertujuan memperkuat taki silaturrahmi juga berharap akan menjadikan agenda ini sebagai lompatan program program selanjutnya yang bertujuan membantu mereka dalam menghadapi situasi saat ini yang kurang bersahabat.

Ketua Bidang II Kesejahteraan dan Sosial DPC SP II BIM., Fendrick Sondra saat memberikan paket sembako di BIM, Senin (01/04/23).

Pimpinan Yayasan Rumah Gadang., Syafrizal DT Bandaro Nan Sati mewakili para pejuang layanan menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga atas kegiatan ini, yang dinilainya sangat bermanfaat disaat ini untuk keluarga para pejuang tersebut.

Ketua Bidang II Kesejahteraan dan Sosial DPC SP II BIM., Fendrick Sondra menyampaikan ke awak media, bahwa kedepannya insyaallah agenda seperti ini akan dibuat rutin dengan melibatkan semua unsur stake holder yang ada di BIM, sehingga diharapkan setiap bulannya di BIM akan ada agenda berbagi sembako kepada para pejuang layanan diseluruh aspek layanan BIM.

Pada kesempatan ini, kata Fendrick Sondra, 67 orang Porter, 69 orang Cleaning service dan 39 orang dari Petugas Sampah, Rumput dan Taman berbahagia setelah menyempatkan diri berfoto bersama di area selasar terminal ultimate Bandara Internasional Minangkabau.

“Semoga keadaan semakin membaik, Bandara semakin ramai serta layanan semakin terdepan untuk masyarakat pengguna jasa Bandara,” tutup Fendrick Sondra.

 

Penulis  :  Robbie

Editor    :  Ronnald

Penulis: RobbieEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *