Gelar Pertemuan, Wagub Sumbar dan Kepala BNNP Sumbar Janji untuk Terus Tingkatkan Upaya Penanganan P4GN

Padang, KabarDaerah.com – Wakil Gubernur Sumatera Barat (Wagub Sumbar)., Audy Joinaldy bersama Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat (BNNP Sumbar)., Brigjen Pol Riki Yanuarfi, SH, M.Si menggelar pertemuan di Kantor BNNP Sumbar, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Rabu (17/04/24).

Pertemuan ini merupakan wujud nyata sinergi antara Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) dan lembaga terkait dalam upaya menangani Permasalahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diwilayah Sumatera Barat.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kehangatan tersebut, berbagai aspek terkait penanganan P4GN dibahas secara komprehensif.

Wagub Sumbar., Audy Joinaldy menegaskan, komitmen Pemprov dalam mencegah penyalahgunaan dan memberantas peredaran gelap narkoba di Sumatera Barat.

Ia menyatakan, bahwa penyalahgunaan narkoba merupakan ancaman serius bagi generasi muda dan stabilitasi sosial, oleh karena itu penanganan P4GN menjadi prioritas utama.

Sementara itu, Kepala BNNP Sumbar., Brigjen Pol Riki Yanuarfi, SH, M.Si menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh yang diberikan oleh Wagub Sumbar terhadap kegiatan BNNP Sumbar dalam penanganan P4GN.

Brigjen Pol Riki Yanuarfi juga menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara Pemprov dan lembaga terkait dalam upaya pencegahan, penindakan dan rehabilitasi terhadap penyalahgunaan narkoba.

Pertemuan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat koordinasi dan kolaborasi antara Pemprov dan BNNP Sumbar dalam menyusun strategi yang lebih efektif dalam menangani peredaran narkoba.

“Melalui sinergi yang kuat antara berbagai pihak, diharapkan upaya pemberantasan P4GN di Sumbar dapat lebih terkoordinasi dan efisien,” ucap Brigjen Pol Riki Yanuarfi.

Brigjen Pol Riki Yanuarfi menambahkan, komitmen bersama untuk melindungi masyarakat dari ancaman narkoba menjadi landasan utama bagi kerjasama antara Pemprov dan BNNP Sumbar.

“Pemprov dan BNNP Sumbar berjanji untuk terus meningkatkan upaya-upaya dalam penanganan P4GN guna menciptakan lingkungan yang lebih aman, sehat, dan produktif bagi seluruh masyarakat Sumbar,” tutup Brigjen Pol Riki Yanuarfi.

 

Penulis  :  Robbie

Editor    :  Ronnald

Penulis: RobbieEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *