PT Angkasa Pura II KC BIM Berikan Santunan kepada Anak Yatim di 6 Panti Asuhan dan 2 Masjid

Padang Pariaman, KabarDaerah.com – Ditengah sibuknya operasional Bandara menjelang arus mudik tahun 2024, PT Angkasa Pura II KC BIM tetap menjalankan program sosial masyarakat dengan memberikan santunan anak yatim piatu di 6 (enam) Panti Asuhan dan 2 (dua) Masjid, Selasa (02/04/24).

Dengan tema “Senyum Ramadhan disetiap perjalanan” program ini adalah salah satu bentuk komitmen Bandara dalam melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai wujud kepedulian Bandara Internasional Minangkabau terhadap masyarakat, khususnya yang berada dikawasan lingkungan bandara dan sekitarnya.

Seperti yang disampaikan oleh Executive General Manager PT AP II KC BIM., Indrawansyah, bahwa kami masih bersyukur diberikan kesempatan yang merupakan tanggung jawab sosial koorporasi untuk selalu memperhatikan hal hal seperti ini, seperti memberikan santunan pada anak anak yatim piatu.

Dilansir dari data yang diberikan, EGM Indrawansyah yang kerap dipanggil Bang Idol menyampaikan, bahwa santunan yang diberikan mencakup 200 orang anak anak dengan data sebagai berikut, Panti Asuhan Bundo Saiyo, Bhakkah Taibah, Nurul Hikmah, Al Hurul Ain, Sayyidah Awwadiyah dan rekan Facility Care serta anak yatim piatu pada 2 (dua) Masjid yang berada dilingkungan sekitar Bandara yaitu Masjid Ukhuwah dan Masjid Al Bayyinah.

Disamping itu, Bang Idol (EGM BIM) juga menyampaikan, bahwa koorporasi selalu menyiapkan agenda khusus setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan. Insya Allah agenda agenda agenda lainnya masih akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024 ini sesuai dengan rancangan dan program kerja Koorporasi yang saat ini berinduk ke Injourney Indonesia Group.

“Kita doakan PT Angkasa Pura II selalu dimudahkan dalam menjalankan bisnis layanan kebandarudaraannya, sehingga bisa terus berkontribusi maksimal kepada masyarakat,” Kutipan Doa yang disampaikan oleh para pengelola Masjid dan Panti Asuhan.

 

Penulis  :  Robbie

Editor    :  Ronnald

Penulis: RobbieEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *