Sukseskan Program Padang Bergoro, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Bersama Warga Bersihkan Aliran Sungai

Padang, KabarDaerah.com – Dalam rangka menyukseskan program Wali Kota Padang yaitu Padang Bergoro, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan bersama warga membersihkan aliran sungai di RW 08, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu (28/04/24).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan mengatakan, kami mendukung Padang Bergoro program dari Wali Kota Padang ini.

“Padang Bergoro kali ini bertemakan ‘Padang Bersih Dimulai dari Keluarga’ yang serentak dilaksanakan di 11 kecamatan se Kota Padang,” ucap Sertu Ahmad Ridwan kepada media KabarDaerah.com, Senin (29/04/24).

Menurut Sertu Ahmad Ridwan, Program Padang Bergoro ini dengan tujuan, agar tiap-tiap keluarga aktif membersihkan pekarangan rumah masing-masing seperti selokan, drainase dan kiri kanan badan jalan.

“Mari kita dukung program yang dicanangkan oleh Wali Kota padang dan kita bangkitkan semangat Gotong Royong (Goro) bersama agar kota Padang bersih rapi dan indah,” ujar Sertu Ahmad Ridwan.

Sertu Ahmad Ridwan mengajak warga binaannya untuk mensukseskan program Padang Bergoro dan peduli terhadap kebersihan lingkungan serta tidak membuang sampah sembarangan

“Padang Bergoro untuk membersihkan pekarangan masing-masing akan dapat membangun rasa kebersamaan antara keluarga, tetangga dan memperkuat hubungan silaturahmi antar tetangga warga Kota Padang,” tutup Sertu Ahmad Ridwan.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *