Ukir Prestasi Gemilang, 13 Atlet Kempo Pasbar Meraih 10 Medali

Pasbar, KabarDaerah.com – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Shorinji Kempo Kota Randang Cup 2022 se Sumatera Barat (Sumbar) yang digelar pada 25-28 Agustus 2022 di GOR M Yamin Kota Payakumbuh menorehkan prestasi yang gemilang atas keberhasilan sebanyak 13 Atlet Kempo asal Kabupaten Pasaman Barat (Kab Pasbar) meraih 10 medali.

Ajang tersebut diikuti oleh seluruh atlet Kempo dari perwakilan masing-masing Kabupaten/Kota se Sumbar. Dalam kesempatan itu, Kab Pasbar mengirim sebanyak 13 atlet dengan 1 orang pelatih.

“Alhamdulillah, Kab Pasbar memperoleh dua medali emas, empat perak dan empat perunggu di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Shorinji Kempo Kota Randang Cup 2022 se Sumbar,” ujar Ketua Umum (Ketum) Perkemi Pasbar., Zulfikar, SH, MH kepada media KabarDaerah.com, Selasa pagi (30/08/22).

Dikatakan Zulfikar, prestasi yang diraih oleh para atlet Pasbar berkat kerja keras dan disiplin dalam berlatih. Semangat dari para atlet, sebagai pengurus Perkemi dan pelatih kita patut memberikan motivasi dan apresiasi kepada seluruh atlet Kempo.

“Dengan prestasi yang kita raih, jangan cepat puas dengan hasil pencapaian, kedepannya kita fokus dan terus berlatih sehingga dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan Kab Pasbar,” ujar Zulfikar.

Zulfikar menjelaskan, adapun prestasi yang diraih oleh atlet Shorinji Kempo Pasbar yakni, kelas Randori putra dewasa 45 kg Ahmad Riyo meraih mendali emas, kelas Randori putra dewasa 55 kg M Abd Hafizh meraih mendali perak dan kelas Randori putra dewasa 65 kg+bebas Fajar Pratama meraih mendali perak.

Selain itu, kelas Randori putra remaja 55 Kg Khairul Annas meraih medali Perak,
kelas Randori putra remaja 60 Kg Habibillah Iskandar meraih medali emas,
kelas Randori putra remaja 65 kg Dimas Andika Saputra meraih medali Perunggu.

“Untuk atlet putri, Kelas randori putri remaja 48 Kg Lusi Afni meraih mendali perunggu, kelas Randori putri remaja 54 kg Winda Gusti Laila meraih medali perunggu, kelas Randori putri dewasa 51 kg Harmela Agustya Geni meraih medali perak dan kelas Randori putri dewasa 54+ bebas Ellia Maulida meraih medali Perunggu,” pungkas Zulfikar sambil mengakhiri. (Wisnu Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *