Babinsa Simona Koramil 04/Luak Kodim 0306 Peduli Warga Kurang Mampu

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Serda Sugeng Harnowo Babinsa  Koramil 04 /Luak Kodim 0306 /50 kota, sosok  Babinsa Nagari Situjuah Banda Dalam Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Limapuluh Kota, sangat keperdulian terhadap warga binaannya.

Kamis (30/5), Babinsa Koramil 04/Luak ini anjang sana dan memberikan sedikit bantuan sebagai taliasih menjelang lebaran kepada Luci warga Jorong Sei Jilatang Nagari Situjuh Banda Dalam yang menekuni pekerjaan sehari harinya sebagai petani dan berasal dari keluarga kurang mampu.

Luci yang mempunyai seorang anak laki-laki berusia 11 bulan bernama Devano menderita penyakit Hidro Sefalus, pada waktu dilahirkan kondisi normal dengan berat 2.8 kg, namun setelah berumur 4 bulan Devano mengalami perubahan pada fisik yaitu pembesaran dikepala.

Upaya yang dilakukan Luci telah membawa Devano berobat dan memeriksakan kepuskesmas Kecamatan Simona hingga ke rumah sakit namun sampai saat ini kondisi Devano belum ada perubahan.

Danramil 04/Luak Kapten Inf Hariyadi menyampaikan agar Babinsanya untuk terus memantau kondisi Devano serta mengupayakan penggalangan dana bersama yang berkoordinasi degan perangkat Nagari setempat guna meringankan beban wanita tersebut.

Stafter 0306
Salam Teritorial, Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *