Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Tinjau Latihan Posko Kodim 0306/50 Kota

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM —Pelaksanaan Latihan Posko Kodim 0306/50 Kota pada hari kedua, Selasa (28/5), di tinjau Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Ir. Irfendi Arbi. Dalam peninjauan tersebut Bupati didampingi Komandan Kodim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Kav. Solikhin, S.Sos, M.M.

Ir. Irfendi Arbi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Latihan Posko Kodim 0306 ini dengan harapan, adanya latihan ini betul betul bermanfaat untuk tugas kemanusiaan di Kabupaten Limapuluh Kota, guna mengatasi bencana alam yang terjadi di wilayah Limapuluh Kota.

Latihan Posko ini merupakan aplikasi nyata yang dihadapi dilapangan bahwa Kodim 0306 memberikan bantuan kepada BPBD Kabupaten Limapuluh Kota untuk bantuan kemanusiaan dalam mengatasi bencana alam yang terjadi.

“Latihan berupa Mitigasi/Pencegahan, melaksanakan evakuasi serta menyiapkan tempat pengungsian, melaksanakan operasi tanggap darurat dalam wujud Karya Bakti, dalam mengantisipasi bencana alam, masing-masing dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya, maka sangat dibutuhkan sinergisitas dengan instansi terkait dalam menghadapi bencana alam,” ujar Dandim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Kav. Solikhin.

Salam teritorial…
Bersama rakyat TNI kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *