Babinsa Koramil 07/Kapur IX Kodim 0306/50 Kota Memotivasi Acara Sunat Masal

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARADAERAH.COM
Babinsa Koramil 07/Kapur IX berikan motivasi pada acara sunat masal yang di selenggarakan anak perantau di halaman kantor Walinagari Durian Tinggi Kecamatan Kapur IX Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (26/6).

Serma Sutan Babinsa Koramil 07/Kapur IX ini dengan semangat  memdampingi serta memberikan motivasi kepada anak-anak dari keluarga binaannya untuk pelaksanaan sunat masal yang di selenggarakan para perantau ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan Sunat masal Gonjong Limo Kota Bandung yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota ini dihadiri Bupati kabupaten Limapuluh Kota yang di wakili Asisten II, Hj.Fatimah SH sekaligus membuka acara kegiatan tersebut.

Asisten II dalam sambutannya menyampaikan, bagi perantau yang jauh jangan lupa pulang dan ikut berpartisifasi dalam memajukan serta membangun Nagari, karena para perantau tidak dapat di pisahkan dengan perkembangan kampung halaman.

Acara ini hadir Camat Kapur IX
Ferriy Aryantoni, Brigadir Ericson mewakili Kapolsek Kecamatan Kapur IX, Ninik Mamakamak dan Walinagari sekecamatan Kapur IX  serta turut hadir  tokoh perantau dari palembang Kolonel Caj Drs.H.Yuni Hermon, M.M Datuak basa.

Salam Teritorial
Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *