Bank Nagari Serahkan Bantuan Kepada Pemda

PASBAR,KABARDAERAH.COM-Bank Nagari Simpang Empat, Pasaman Barat (Pasbar) menyerahkan bantuan senilai Rp 35.000.000,- berupa satu unit becak motor sampah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Senin (24/6) di halaman Kantor Bupati Pasbar.

Satu unit becak motor sampah diserahkan langsung oleh Kepala Bank Nagari Simpang Empat, Nisrul Qomar kepada Bupati Pasbar, H. Syahiran usai gelaran apel pagi gabungan.

Bupati Pasbar, H. Syahiran menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Bank Nagari Simpang Empat yang telah membuat inisitif untuk menyerahkan satu unit becak motor sampah tersebut.

“Terima kasih kepada Bank Nagari yang telah memberikan bantuan berupa becak motor sampah. Hal ini tentunya sangat berguna dalam upaya kita menjaga kebersihan dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ungkap Syahiran.

Syahiran berharap Bank Nagari Simpang Empat dapat terus menjalin kebersamaan dan bekerja sama saling mendukung dalam membangun Kabupaten Pasaman Barat.

“Semoga kita terus kompak bersama. Bank Nagari terus mendukung program pemerintah dan selalu mendukung pembangunan yang ada dalam berbagai bidang, sehingga terwujud pembangunan yang diharapkan,” sebutnya.
(ksl/ddr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *