Masyarakat Diharapkan Melaporkan Apabila Ada Warga Yang Terlibat Penyalah Gunaan Narkoba

PAYAKUMBUH, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Lurah Parik Rantang Finto H. Putra membuka kegiatan Sosialisasi trantibun bagi Warga Parik Rantang di Aula Kantor Lurah Parit Rantang, Selasa(5/11).

Kegiatan Sosialisasi ini di hadiri oleh Yusrizal dari Kamtibmas Kelurahan Parik Rantang, Syahril Yusuf dari LPM Serta Masyarakat Kerlurahan Parik Rantang.

Acara ini sangat bermanfaat bagi warga Parik Rantang, kita tau wilayah Parik Rantang berada di pusat kota, sehingga permasalahan yang timbul sangat komplek sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat memperkecil ruanglingkup permasalahan yang ada di Kelurahan Parik Rantang.

“Berkat dukungan dari perangkat kelurahan seperti Babin Kamtibmas, Babinsa, LPM serta Palanta Kamtibmas kelurahan permasalahan dapat terselesaikan dengan baik,” ujar Finto

Babinkamtibmas Kelurahan Parik Rantang Yusrizal mengatakan dilingkungan kelurahan parik Rantang ini Butuh Keamanan bagi rumah kontrakan dan Pemilik Rumah kontrakan Supaya harus melapor kepada RT dan RW untuk menghindari kejadian kemaksiatan.

“Dalam sosialisasi ini menghimbau bila dilingkungan masyarakat kita ada yang mengkonsumsi Narkoba Segera laporkan kepada Kelurahan Parik Rantang Biar Segera direhabilitas sebelum tertangkap,” pungkas Yusrizal.(Ril/Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *