Jam Komandan Kodim 0306/50 Kota

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Bertempat di Aula Kodim 0306/50 Kota Jl Raya Negara KM 7, Tanjung Pati Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, dilaksanakan Jam Komandam Kodim tentang Penekanan ulang penggunaan Media Sosial, Penyalahgunaan Narkoba, Asusila KBT, LGBT dan Netralitas TNI dalam Pilkada/Pileg dilingkungan TNI AD dan Persit Kodim 0306/50 Kota, Jum’at (29/5).

Dalam pelaksanaan Jam Komandan, Dandim 0306/50 Kota memberikan pengarahan kepada seluruh Personel dan anggota Persit kodim 0306/50 Kota yang hadir dalam kegiatan ini.

Adapun inti dari isi pengarahan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Globalisasi digital sangat berpengaruh Dilingkungan kita (Personel dan anggota Persit dilingkungan Kodim 0306/50 Kota) sehingga kita harus bijak dalam menggunakan Media sosial, jangan membuat postingannya atau meneruskan berita tdk benar / Hoax, yang tidak perlu dpt menimbulkan masalah.
    sudah banyak studi kasus yang terjadi di lingkungan TNI ataupun PERSIT
  • Perihal penyalahgunaan Narkoba, Asusila KBT,LGBT, ini harus sangat di waspadai karena sudah banyak contoh dan jangan sampai terjadi di lingkungan kita
  • Netralitas TNI merupakan amanah dalam pelaksanaan reformasi internal TNI sesuai Undang-Undang RI Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI.

“TNI harus bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis”

Dalam arahan komandan kodim 0306/50 kota juga menyampaikan dimana di wilayah kita sedang menangani virus corona dan masih berlangsung sampai saat ini dengan mematuhi aturan Protokol kesehatan. Ayo sama-sama kita ikuti anjuran pemerintah dengan Protokol kesehatan

Turut hadir dalam pelaksanaan Jam Komandan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang LX Ny. Ferry Lahe, Kasdim Mayor Czi Manat Sianturi, Pasi Min Dim Lettu Czi Slamet, Pasi Ter Dim Kapten Inf Efendi, perwakilan anggota Koramil serta perwakilan anggota Persit Kodim 0306/50 Kota.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *