Lisda Hendrajoni dan DPD Garnita Malahayati Nasdem Berbagi Kebutuhan Pokok Untuk Warga

PAINAN, KABARDAERAH,- Komisi VIII Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni dari Partai Nasdem dan DPD Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan dibawah DPD Garnita Malahayati Partai NasDem  memberikan kebutuhan pokok harian untuk  warga Koto XI Tarusan, Rabu (20/05/2020),

“Kami dari partai Nasdem dan Granita Malahyati berbagi buat masyarakat untuk kebutuhan pokok harian mulai dari beras, minyak, sayur, ikan kering, dan telur,” jelas Lisda.

Sementara itu Ketua DPD Garnita Malahayati Partai Nasdem Pesisir Selatan, Fitrya Sartika Sari mengatakan, gerakan ini merupakan  perhatian Partai Nasdem di Pesisir Selatan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

“Bahkan himbauan dari Ketum, pengurus dan kader pun harus membantu menyosialisasikan protokol kesehatan dari pemerintah dan kami berbagi dari masyarakat ,” kata Fitria.

Bukan sekedar untuk berbagi, bahkan DPP Nasdem sendiri, sebut Fitrya mengingatkan kepada pengurus DPD, DPC, dan kader untuk tidak meremehkan dan menyepelekan wabah virus corona.

“Bahkan, DPP juga memerintahkan seluruh kader untuk melaksanakan dan menyosialisasikan arahan phisycal distancing, berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19,” tukasnya.

Reporter: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *