Serma Harmonis Turut Serta Menyalurkan BLT Langsung Kerumah Warga

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid-19 dan karena pemerintah Provinsi Sumbar juga menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Angota Koramil 08/Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Serma Harmonis yang juga sebagai Babinsa Nagari Piobang, turut serta membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat Nagari Piobang yang terdampak Covid-19 dan berhak menerima, Rabu (20/5).

Uniknya penyaluran dilakukan langsung kerumah-rumah warga penerima bantuan tersebut sebanyak 148 KK dengan nilai Rp 600.000/perbulan, kegiatan itu juga diikuti oleh pihak Bank Nagari, Walinagari Piobang, Bamus, Kepala Jorong serta perangkat Nagari Piobang.

“Kepada masyarakat yang meriama bantuan agar menggunakan bantuan ini untuk kebutuhan sehari-hari seandainya nanti ada hal-hal buruk terjadi dan bukan dipergunakan untuk kebutuhan lebaran,” himbau Serma Harmonis.

Masyarakat sangat terbantu dengan cara petugas mendatangi langsung kerumah-rumah warga penerima bantuan dan juga mencegah terjadinya kerumanan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *