Ketua TP-PKK kabupaten Dharamasraya raih penghargaan bunda GenRe Sumbar 2020

Dharmasraya

Memiliki kepedulian akan perkembangan dan peningkatan kualitas kaum milenial di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), mengantarkan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) setempat, Ny Dewi Sutan Riska, meraih penghargaan sebagai Bunda GenRe Sumbar 2020.

Penghargaan itu ia peroleh dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Barat, pada acara puncak Penganugerahan GenRe Awards untuk tingkat provinsi itu, Kamis (16/07).

“Ini sebuah penghormatan sekaligus tantangan positif bagi kita semua khususnya generasi muda atau milenial di Dharmasraya, meskipun daerah bisa dikatakan baru lahir dari proses pemekaran wilayah namun ternyata kita memiliki keberdayaan untuk berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dengan daerah lain, ” Ungkapnya saat dihubungi di Padang, Kamis malam.

Menurutnya, penganugerahannya sebagai Bunda GenRe kali ini, bukan lah sesuatu yang berarti jika tidak diiringi dengan upaya masif dan terukur dari semua pihak dalam konteks peningkatan daya saing dan kualitas hidup para kaum muda sebagai generasi penerus bangsa Indonesia.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *