Ketua ASKAB PSSI Zuldafri Bukak Langsung Turnamen Futsal GSG Cup 1

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,-Ketua PSSI Tanah Datar H.Zuldafri Darma hadiri undangan sekaligus membuka Turnamen kejuaraan Futsal GSG (Generasi Simpang Gobah) Cup1 di lapangan Sports Centere Gita Fondation Jalan SMA N 1 Rambatan Simpang Gobah Kecamatan Rambatan.Sabtu (10/10/2020).

Penyelenggara sengaja meminta ketua PSSI untuk dapat langsung membuka kegiatan kejuaraan tersebut agar dapat berikan motivasi kepada kejuaraan kompetisi 24 tim yang telah mendaftar untuk pertandingan tersebut.

H. Zuldafri darma SH memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara karena telah menyelenggarakan kegiatan olahraga yang dapat meningkatkan prestasi atlet.

Zuldafri mengatakan Saya mengapresiasi penyelenggara turnamen GSG ini. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan daya Tahan tubuh dengan berolah raga teratur, dan memupuk rasa kebersamaan dan sportifitas yang sesuai dengan amanah sumpah pemuda yang akan di peringati 28 Oktober mendatang ujar dia.

Sementara itu, Pembina Turnamen Futsal GSG Cup I Afdal mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar karena hobi dan kecintaannya pada olahraga futsal dan mempersatukan generasi muda untuk memupuk rasa kebersamaan.

Afdal menegaskan bahwa, turnamen yang ia gelar bukan pada momen tertentu saja.Tetapi ia memang benar-benar mencintai olahraga futsal tersebut dan ingin memajukan futsal di Tanah Datar.

“Dengan turnamen ini saya berharap dapat melahirkan atlet-atlet atau bibit futsal yang handal, yang bisa mewakili daerah tingkat nasional nanti Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Koni Tanah datar, pengurus Afkab Tanah datar beserta rombongan. (kd/Farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *