Dihadapan Warga Padang Panjang Paslon Yulianto Syafrial Memohon Dukungan Untuk Bisa Menang

PASBAR,KABARDAERAH – Paslon Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Yulianto berpasangan dengan Syafrial dengan nomor urut empat yang di usung 2 Partai Demokrat dan NasDem serta jajaran Fraksi dengan sebutan (YES) adakan sillaturahmi dan sosialisasi bersama masyarakat dalam menyampaikan visi dan misinya.

Acara berlangsung di kejorongan Pandang Panjang Sungai Jernih, Nagari Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (25/11) Malam.

Selama acara berlangsung, protokol COVID-19 selalu diterapkan.Seluruh peserta juga memakai masker, jaga jarak dan dibatasi maksimal 50 orang.

Calon Bupati Yulianto menyampaikan, posisi ia sekarang masih Bupati yang cuti terkait pencalonan menjadi Bupati Kabupaten Pasbar, lebih kurang 3,5 ia menjadi wakil Bupati bersama Almarhum Drs.H.Syahiran dan ia didefenitifkan menjadi Bupati selama tahun dan 1,5 tahun.

“Sekarang ada 5 pasang kandidat yang semua calon terbaik Kabupaten Pasaman Barat yang mana kita harus bisa menang di pemilihan mendatang,” sebutnya

Dimana, pertemuan ini karena adanya tali silaturrahmi untuk bisa bertemu malam ini dalam acara sosialisasi malam ini.

“Selama 3,5 tahun ia menjabat sebagai wakil Bupati dan Almarhum di panggil yang maha kuasa ia didefenitifkan menjadi Bupati selama 1,5 tahun lamanya, tentunya banyak kesalahan dan kekhilafan selama menjabat memohin maaf pada masyarakat Kabupaten Pasaman Barat,” ujarnya

Lebih lanjut, ketika menjabat beberapa bulan pandemi COVID-19 meyerang kita hingga semua pembangunan tertunda, ini tidak bisa disalahkan tapi bagaimana kedepan kita bersama-sama membangun Kabupaten Pasaman Barat.

“Ketika nanti Bupati dan wakil Bupati tidak sejalan maka yang akan dirugikan adalah masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, maka ada kerjasama di antara pemangku adat, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, pemuda dan bundo kanduang apa yang kita harapkan dapat terwujud,” ungkapnya

Ia menambahkan, bahwa jika diberikan amanah nanti ia ingin selalu bersama masyarakat dan siap melayani masyarakat kapan pun dan dimana pun, jadi Bupati dan wakil Bupati bukan untuk dilayani.

“Dengan anggaran APBD Kabupaten Pasaman Barat hanya 1,3 triliyun, maka harus bisa mendapatkan anggaran dari pusat, APBD dan PAD kita tidak akan bisa membangun secara keseluruhan,” jelasnya

Selanjutnya, Zulfi matalizar (Buya) sebagai Dewan pertimbangan partai NasDem menyampaikan, ada 4 kata yang ingin disampaikan dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang ke 4 serta membangun jembatan hati dan silaturrahmi dan memberitahukan bahwa bupati dan wakil Bupati di usung oleh 2 partai Demokrat dan NasDem.

 

“Memastikan bahwa Bapak Syafrial mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati berpasangan dengan Bapak Yulianto yang di usung oleh partai NasDem sebagai paslon Bupati dan wakil Bupati periode 2021-2026,” ujarnya

Dikatakannya, bahwa koalisi 2 partai ini antara partai Demokrat dan NasDem untuk bisa nantinya berbuat untuk berjuang baik itu kepusat agar nanti pembangunan Pasbar ini bisa dilanjutkan.

Untuk itu, harapan kita mari satukan tekat dan pilihan hati untuk Sama-sama mendukung Paslon Yulianto Syafrial untuk menang di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kemudian, mewakili masyarakat Datuak Sati Masrial mengatakan, kami masyarajat disini siap memberikan suara sepenuh hati untuk bisa berjuang dalam melanjutkan pembangunan di Pasbar. Harapan kami masalah ekonomi masyarakat agar nanti perekenomian masyarakat disini bisa meningkat dan kami bersama-sama bertekat memenangkan bapak Yulianto untuk periode 2021-2026 mendatang.

Ditambahkan, oleh masyarakat Edi Syafrial mengatakan, masalah pendidikan anak-anak kita agar lebih diperhatikan sekolah keagamaannya baik MDA/TPA dan pengaruh narkoba.

“Serta perilaku menyimpang hingga terjadi pembunuhan kepada orang tuanya, agar Bapak Yulianto nanti bisa mencarikan solusi agar generasi penerus kita tidak hancur,” pungkasnya

(YS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *