Polres Pessel, tangkap tiga orang pengguna Narkoba

PESSEL, KABARDAERAH,- Opsnal sapujagat Satnarkoba Polres Pesisir Selatan, pada hari Sabtu (20/2/2021) sekira pukul 16:00 Wib berhasil mengamankan tiga orang pelaku penyalaguna barang haram sejenis sabu-sabu di Kampung Talang Bungo Kenagarian Tanjung Pondok, Kecamatan Koto Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Dari ketiga pelaku satu orang diantaranya berstatus ibu rumah tangga berinisial M (36) yang diketahui warga Kampung Talang Bungo Kenagarian Tanjung Pondok, Kecamatan BAB Tapan, sementara dua teman lainya berinisial AA (36) dan GY (26).

Dari ketiga pelaku yang telah kita amankan sekaligus bersama barang bukti dua paket Jenis sabu-sabu (Narkotika) Gol 1 yang di dapat dalam Kotak rokok merk Sampoerna Milk dan satu Set alat isap Bong yang sedang terpasang kaca pirek”, terang Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo S.IK melalui Kasat Narkoba AKP. Hidup Mulia, SH pada Wartawan di Painan, Sabtu (20/2/2021).

Lebih lanjut diterangkan Kasat Narkoba Polres Pesisir Selatan, ketiga pelaku ditangkap berkat adanya informasi dari warga yang sering melihat ketiga pelaku melakukan transaksi barang terlarang itu, dari informasi yang telah diterima Opsnal Sapujagat Resnarkoba Polres Pessel, tidak menunggu lama langsung melakukan patroli ke-wilayah Talang Bungo Kenagarian Pasar Bukit Tapan, Kecamatan BAB Tapan.

Setelah melakukan penyelidikan, Anggota kita mendapatkan ciri-ciri pelaku dan langsung kita mengrebek rumah pada saat itu ketiga pelaku sedang berada di depan teras rumah tersebut.

Ketika itu, didampingi Anggota Polsek dan Walinagari kita melakukan pengeledahan dan menemukan dua Paket Narkotika Gol 1 Jenis Sabu”, Ungkapnya, AKP Hidup Mulia, SH.

Barang haram Jenis sabu-sabu yang kita dapatkan, ketiga pelaku mengakui itu miliknya.Namun, dalam hal ini kita akan terus kembangkan dari mana asal usul sabu tersebut.

Guna pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolres Pesisir Selatan, beserta barang bukti.

Satu paket sedang Narkotika GOl 1 Jenis Sabu, Satu paket kecil Narkotika Gol 1 Jenis Sabu, Dan satu Hp Nokia warna biru, satu Set alat hisap yang terbuat dari botol lasegar yang sudah terpasang kaca pirek”, tutupnya.

(Reporter: Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *