Jalan Putus Akibat Amblasnya Tanah, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Tegaskan PUPR Benahi Jalan Yang Terkena Longsor

DHARMASRAYA-KABARDAERAH.COM

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, didampingi pihak dari Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Dharmasraya mengerahkan peralatan alat berat berupa excavator guna memperbaiki jalan yang putus di Jorong Panyubarangan, Nagari Panyubarangan, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (30/3/2021).

Sementara itu, Ketua DPRD Dharmasraya, Paryanto, sangat prihatin dengan kondisi jalan yang rampung atau putus oleh amblasnya badan tanah ke anak Sungai Batang Timpeh.

“Jalan penghubung Nagari Panyubarangan dengan Nagari Tabek harus cepat dibenahi karena jalan ini merupakan urat nadi perekonomian dan aktivitas sehari-harinya masyarakat, oleh karena itu harus cepat ditanggapi,” ujar Paryanto.

Dalam penyampaiannya kepada PU Dharmasraya melalui Kasi Bina Marga, Paryanto, berharap agar jalan yang amblas ini cepat dibenahi dan bentuk bangunannya harus dibikin Box Culvert.

“Pekerjaan juga sudah termasuk pekerjaan pokok dari Dinas PU Dharmasraya yang bisa masuk pada perawatan jalan dan juga akan bisa diperbincangkan di lembaga yang saya emban sekarang,”kata Paryanto. (Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *