Wako Sawahlunto dan Unsur Forkopimda Meninjau Pos Pelayanan Lebaran 2021.

Sawahlunto-Walikota (Wako) Sawahlunto Deri Asta SH dan Wakil Walikota (Wawako) Zohirin Sayuti SE, Sekretaris Daerah DR dr Ambun Kadri Yulson MKM, Ketua TP-PKK Ny Meivyta Deri Asta, Ketua DPRD Sawahlunto Eka Wahyu SE, Dandim 0310 SSD Kol Inf Endik Hendra Sandi dan Kapolres AKBP Junaidi Nur SH pada Rabu malam (12/5) meninjau Pos Pelayanan Lebaran 2021,

Pos tersebut berada di jalan lintas Sumatera Muaro Kalaban dan Simpang Lapangan Segitiga (Lapseg) Kota Sawahlunto. Pada kedua pos tersebut, Wako Deri Asta dan rombongan menyerahkan bantuan uang Rp 3 juta dan bingkisan berupa minuman untuk para personel TNI/Polri serta jajaran OPD terkait, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Pemko Sawahlunto terhadap para petugas di lapangan.

Para petugas yang berjaga di Pos Pelayanan Lebaran 2021 ini bertugas untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban para pengguna jalan raya berjalan dengan baik, utamanya untuk menegakkan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada para pengguna jalan raya.

Dalam kesempatan ini, Pokdar kamtibmas Sawahlunto yang dikomandoi oleh Jaswandi dan anggota ikut turun sebagai bentuk partisipasi dari unsur masyarakat, dengan membagikan masker kepada para pengguna jalan di pertigaan lapseg atau depan Pos Pelayanan lebaran 2021 Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *