Persiapan Pembangunan Kampus PSDKU UNP di Kota Sawahlunto Ditinjau Wawako.

Sawahlunto-Guna untuk menindak lanjuti Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) UNP Padang, di Kota Sawahlunto direncanakan pada Rabu mendatang (16/6) akan dilakukan peletakan batu pertama.

Untuk peletakan batu pertama pembangunan kampus Program Studi Di luar Kampus Utama (PSDKU) UNP di Kota Sawahlunto ini, rencananya akan dihadiri langaung oleh jajaran Direktorat Jenderal (Dirjen) Pendidikan Vokasi Kemendikbud RI.

Karena itulah, untuk mematangkan segala sesuatunya tentang persiapan untuk acara peletakan batu pertama tersebut, pada Rabu (9/6), Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE setelah memimpin rapat terbatas di Balaikota, langsung melakukan peninjauan ke lapangan bersama jajaran terkait di Pemko Sawahlunto.

Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto Zohirin Sayuti bersama sejumlah jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkenan langsung mengunjungi rencana lokasi kampus PSDKU UNP di kawasan Kandi Kota Sawahlunto.

“Harapan kita semua tentunya, dengan ada dan terwujudnya kampus di Kota Sawahlunto, tentunya dapat memberi mamfaat bagi kita semua dalam rangka mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya bagi warga Sawahlunto,” ungkap Wawako Zohirin disela sela kunjungannya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *