DPK PKP Sawahlunto, Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Sawahlunto-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid di Kota Sawahlunto, Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKP Sawahlunto melaksanakan Vaksinasi Covid-19 pada Senin (4/10) bertempat di Kantor DPK PKP di Durian I Kec Barangin Kota Sawahlunto.

Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan melalui kerjasama dengan Polres Sawahlunto dan Puskesmas Sei Durian, Kota Sawahlunto.

Secara partai, kegiatan Vaksinasi yang digagas dan dilakukan oleh PKP melalui kerjasama dengan Polres Sawahlunto ini, merupakan yang pertama di Kota Sawahlunto.

Dengan sosialisasi yang dilakukan PKP, terlihat animo masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi ini. Hal tersebut dapat terlihat dari cukup banyaknya warga masyarakat yang datang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kita sangat mendukung program yang tengah dilakukan oleh pemerintah melalui Pemko Sawahlunto. Vaksinasi merupakan salah satu upaya dan ikhtiar kita dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” ungkap Eka Wahyu SE salah seorang kader PKP yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Sawahlunto.

Dari target semula, hanya untuk 100 orang yang akan melakukan Vaksin ternyata pada saat pelaksanaannya mencapai angka 140 orang atau melebihi dari target yang direncanakan.

Dengan gencarnya pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Kota Sawahlunto saat ini, Herd Immunity segera dapat kita capai. DPK PKP Sawahlunto sangat mendukung, langkah langkah yang telah diambil Pemko Sawahlunto.

“Kegiatan ini, adalah juga suatu bentuk dari keseriusan Partai PKP Sawahlunto dalam mendukung program pemerintah khususnya Pemko Sawahlunto untuk menuju Herd Immunity, dengan memberikan doorprize dalam bentuk bingkisan kepada peserta Vaksinasi,” ujar Ketua DPK PKP Kota Sawahlunto, Ismed SH. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *