Seorang Mayat Pria, Ditemukan di Desa Lunto Timur, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Pada Minggu pagi (19/12), sekira Pukul 06.30 Wib di Dusun Kala Muntung, Desa Lunto Timur Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, ditemukan sesosok mayat pria berinisial D (56) di perkebunan milik warga oleh masyarakat setempat.

Saat mayat ditemukan, terdapat  luka robek pada leher dan 2 luka tusukan di bagian perut. Di dekat mayat, ditemukan sebuah pisau. Setelah mayat inisial D ditemukan, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto,  didampingi oleh Kapolsek Sawahlunto bersama Personil Sat Reskrim dan Personil Sat Intelkam serta Personil Polsek Sawahlunto, langsung turun dengan mendatangi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sekitar Pukul 10.00 Wib,  mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawahlunto untuk  dilakukan penanganan oleh pihak medis RSUD Sawahlunto. Setelah  dilakukan penanganan medis,  mayat kembali dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Sat Reskrim Polres Sawahlunto, dalam hal ini tentu akan melakukan upaya mengungkap kejadian penemuan mayat ini, dengan melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para  saksi serta berkordinasi dengan Lab Forensik Polda Riau atas Barang Bukti (BB) yang ditemukan di TKP dan sekaligus berkordinasi dan meminta keterangan secara medis dari dokter RSUD Sawahlunto terkait penyebab kematiannya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *