Bupati dan Wabup Hadiri Acara Halal bi Halaldi Nagari Kamang

SIJUNJUNG, KABARDAERAH.COM- Acara Halal Bi Halal Pemerintahan Nagari Kamang dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah yang bertempat di Halaman Kantor Wali Nagari Kamang Minggu (13/03).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kakan Kesbangpol David Rinaldo, Kadis DPMN Khamsiardi, Ketua Baznas Hidayatullah sekaligus penceramah, Ketua TP PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Ketua GOW, Ny. Donna Iraddatillah, Forkopincam, Ketua KAN Kamang, Ninik Mamak se-Nagari Kamang, Tokoh Masyarakat, Sesepuh, Peni Sepuh dan Para undangan lainnya.

“Insha Allah kita kembali fitri dalam menyambut bulan suci. Maaf memaafkan ditandai berjabat tangan atau mengucapkan maaf. Maka batin juga dengan tulus memaafkan. Hal itu kita lakukan agar tidak ada lagi tersisa rasa dendam dan sakit hati di antara kita,” tambah Bupati.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah juga mengatakan kegiatan yang baik ini agar dapat juga dilakukan masyarakat kita yang lain.

“Nagari Kamang telah memulai. Ini bukti nyata antara Pemerintah Nagari dengan masyarakat benar-benar bersatu padu. hal inilah yang menjadikan sebuah nagari maju dan berkembang karena masyarakat dengan pemerintahan nagari tidak ada jarak di antaranya,” tambah Bupati.

Wali Nagari Kamang Syafri juga menyampaikan begitu pesatnya pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah ke Nagari Kamang.

“Kita patut bangga dan mengucapkan terimakasih dengan adanya pembangunan dua jembatan permanen sehingga membuat transportasi masyarakat lancar,” ungkap Syafri

Ia juga mengatakan, akan dibangun rumah sakit pratama type D. Ini merupakan langkah maju bagi kita yang perlu kita dukung bersama.

“Terkait tema dalam kegiatan ini adalah dengan Halal Bi Halal mari kita tingkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Nagari Kamang yang lebih maju” jelas Syafri. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *