Mardison Mahyuddin TSR di Masjid Raya Toboh Palabah Ingatkan Peran Pemerintah Desa

Pariaman _ Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin bersama beberapa kepala OPD Pemko Pariaman lakukan silaturahmi dan safari ramadhan dengan jamaah dan masyarakat di Masjid Raya Toboh Palabah, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sabtu (23/4/2022) malam.

Mardison dalam kesempatan tersebut imbau dan ajak masyarakat untuk mentaati para pemimpin dan selalu mendoakan pemimpin agar pembangunan dapat berjalan baik dan lancar dan bermanfaat juga untuk masyarakat itu sendiri.

“Atas nama Pemko Pariaman, saya mengajak kepada kepala desa dan perangkat desa, untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan OPD Pemko Pariaman dalam membuat kebijakan dan membuat pembangunan di desa,” ujar Mardison.

Hal ini penting, karena semua pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa merupakan sebuah tujuan dalam menyejahterakan masyarakat yang ada di desa. Dan selalu untuk melakukan musyawarah dengan masyarakat desa agar selalu memdapat dukungan penuh dari masyarakat yang ada di desa.

Dalam kesempatan tersebut, Mardison serahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp. 5 juta yang diterima langsung kepala desa dan pengurus masjid.

Ikut juga dalam rombongan tersebut, Ketua GOW Ny. Indriati Mardison, Camat Pariaman Selata M. Farid Marwan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *