Pemko Pariaman Gelar Apel Gabungan dan Halal Bihalal

 

Kota Pariaman _ Pemerintah Kota Pariaman menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman di Balaikota Pariaman, Rabu (17/4/2024).

Apel Gabungan dan Halal Bihalal ini dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pariaman, Yota Balad, serta dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat, Pejabat Fungsional dan seluruh ASN dan Non ASN Pemko Pariaman.

“Setelah satu bulan kemaren kita berpuasa, dan berlebaran serta libur untuk bekerja, saat ini kita telah masuk bekerja tidak seperti biasa, dan karena itu harus lebih baik lagi demi kemajuan dan pembangunan Kota Pariaman kedepanya,” tuturnya.

Dirinya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pariaman juga mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh jajaran yang dipimpinya, apabila selama dirinya bekerja, banyak berbuat kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja, serta memperbaiki draft aturan yang telah ada, sesuai dengan UU ASN Nomor 20 Tahun 2023 yang telah disahkan.

“Di moment ini, saya menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada bapak/ibu semua, apabila ada kata dan perbuatan yang membuat bapak ibu tidak nyaman, dibulan syawal yang diberkahi ini, marilah kita membuka hati untuk dapat saling bermaafan,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan kepada para peserta Apel Gabungan yang hadir, agar dapat memahami tugas, fungsi, tanggung jawab serta kewajiban bapak dan ibu sebagai ASN dan Non ASN dengan berpedoman kepada UU ASN No 20 Tahun 2023, pahami dan laksanakan sesuai dengan aturan yang ada, tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *