Menteri PAN-RB akan Resmikan MPP Kota Pariaman Awal Juli 2022 Mendatang

Pariaman _ Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) akan meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pariaman awal bulan Juli 2022 mendatang.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad usai menerima kunjungan dari Analis Kebijakan Ahli Muda di Kedeputian Bidang Pelayanan Publik KemenPAN-RB RI ke MPP Kota Pariaman, Kelurahan Karan Aur Kecamatan Pariaman Tengah, Jumat (20/5/2022).

Sekdako Pariaman, Yota Balad mengatakan bahwa MPP ini di Provinsi Sumatera Barat baru ada 2 yakni Kota Padang dan Kota Payakumbuh. Dan insyaallah kita akan melaksanakan peresmian yang akan dijadwalkan awal bulan Juli 2022 mendatang.

“Sebelum peresmian, hari ini tim dari KemenPAN-RB meninjau langsung persiapan kita menjelang peresmian MPP Kota Pariaman,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yota Balad juga menjelaskan untuk kesiapan Kota Pariaman sendiri, MPP Kota Pariaman ada 13 pelayanan yang kita berikan yakni Samsat, Bank Nagari, Layanan Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, KP2KP Pariaman, Layanan Imigrasi, Kejaksaan Negeri Pariaman, Dinas PUPRP Kota Pariaman, BPKPD Kota Pariaman, Polres Pariaman, UPT Air Bersih Kota Pariaman, BPN Pariaman, Layanan PTSP. Dan kedepan, semoga ada penambahan, terutama seperti di Kementerian Agama yaitu pelayanan haji.

“Dari 13 pelayanan yang kita berikan ini, mudah-mudahan bisa melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, ditambah juga dengan Disdukcapil, dimana dinas ini sebagai pendukung dalam pelayanan terhadap masyarakat,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *