Anggota DPRD Padang Pariaman Harpianda Prihatin Lihat Jalan Rusak di Sungai Geringging

Padang Pariaman _ Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Padang Pariaman Harpianda prihatin melihat kondisi jalan rusak didepan Pasar Sungai Geringging.

“Saya Harpianda ketua fraksi Gerindra DPRD Kab.Pd Pariaman sangat merasa prihatin sekali melihat kondisi jalan disekitar depan pasar Sei.geringging dan juga dari Pasar Sei.Geringging menuju Sei.Limau menujuh Batu Gadang,” sebutnya diakun FB nya, Kamis (15/9/2022).

Melihat kondisi jalan itu sangat mengerikan dan berbahaya bagi para pengendara, apa lagi bagi pengendara sepeda motor karena lobang-lobangnya yg cukup dalam.

Bahkan dengan kondisi sudah sering terjadi kecelakaan yang menimbulkan berjatuhan nya korban jiwa.

“Kami dari fraksi Gerindra selalu dan selalu menyuarakannya disetiap rapat-rapat paripurna di DPRD, tapi masih belum terealisasi. Melalui forum ini saya berharap kepada Bupati dan pihak terkait dan juga Bapak Jhon Kenedi Azis sebagai putra daerah yang diberi amanah duduk di DPR RI, agar dapat hendaknya merasa kan bagaimana keluhan-keluhan yang dirasakan oleh dunsanak dan masyarakat kita yg selalu melalui jalan tersebut,” tuturnya.

Apalagi dengan kondisi putusnya jalan di Luhuang yang menghubungi Sei.Geringging – Sei.Limau yang sudah cukup lama. “Ayok bagi kita-kita yang diberi amanah mari kita saling berjuang dan berjuang untuk memperjuang kan aspirasi dan keluhan yang disampaikan dan dirasakan oleh masyarakat kita,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *