Babinsa Simpang Haru Komsos Bersama Aparat Kelurahan

Padang, KabarDaerah.com – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik, Babinsa Kelurahan Simpang Haru melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Simpang Haru., Syafrizal, SH membahas tentang mendata warga yang stating di Jalan Sisingamangaraja, RT 002, RW 002, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (21/09/22) pukul 09.00 WIB.

Babinsa kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, bahwa Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang harmonis antara aparat kewilayahan dengan segenap staf serta aparat kelurahan terlebih dengan RT dan RW yang ada diwilayah Binaan.

“Melalui kegiatan Komsos, Babinsa akan selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan perangkat Kelurahan serta warga binaan guna menciptakan suasana nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas sehari-hari,” ucap Serma Jafrizla.

Demikian sebaliknya, lanjut Serma Jafrizal, kita juga lebih cepat dalam mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang ada diwilayah binaan.

“Semoga dengan adanya sinergitas ini serta kerjasama yang baik di wilayah binaan, harapannya dapat mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan,” tutup Serma Jafrizal. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *