Jon Hendri Minta Pemkab Realisasikan Pos Damkar di Sungai Geringging

Padang Pariaman — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jon Hendri dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) minta Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman penuhi permintaan masyarakat Sungai Geringging akan sebuah mobil pemadam kebakaran (Damkar).

“Saya minta pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bisa mewujudkan harapan masyarakat akan sebuah mobil Damkar di Sungai Geringging. Kita tahu bahwa kasus kebakaran marak terjadi di daerah itu, sementara mobil pemadam jaraknya cukup jauh, sehingga tidak terkejar ke lokasi kebakaran dengan cepat,” sebut Jon Hendra di Padang Pariaman, Rabu (14/9/2022).

Keberadaan Pos Damkar di Sungai Geringging, sambung Jon Hendri, akan bisa menjangkau kecaman terdekat seperti Aur Malintang. Namun kondisinya selama ini harapan itu tidak kunjung terealisasi.

“Melalui Rapat Paripurna Purna ini, saya tegaskan kembali, Pemkab Padang Pariaman benar- benar serius memprioritaskan Permintaan masyarakat itu,” tegasnya.

“Selama ini jika terjadi kebakaran warga hanya bisa mengandalkan upaya darurat dengan ember sehingga api dengan cepat menghanguskan lokasi kebakaran. Dan ini kedepannya tidak lagi terjadi, jika terjadi kebakaran mobil Damkar telah siap siaga,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *