Bupati Hadiri GSB Kecamatan Tanjung Gadang

SIJUNJUNG,KABARDAERAH.COM- Kemenag Sijunjung diwakili Kasi Bimas, Yoni Hendra, MA mengatakan, kegiatan GSB ini bertujuan dalam rangka untuk menanamkan nilai nilai keagamaan sekaligus memberikan contoh bagi generasi yang akan datang.

“Kegiatan Subuh Berjamaah ini diharapkan bisa menanamkan nilai nilai agama didalam diri kita. Dan berharap kegiatan ini terus berlanjut dan lebih ramai lagi kedepan hendaknya,” harap Yoni Hendra.

Ketua Baznas Sijunjung, H. Hidayatullah, LC. Ma dalam tausyah nya pagi tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini hendaknya merangsang kita dalam rangka melaksanakan Subuh berjamaah.

Ia mengatakan bahwa subuh berjamaah ini merupakan kegiatan Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung melalui penyuluh penyuluh agama dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi umat islam di Kabupaten Sijunjung.

“Kita sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Sijunjung yang terus memberikan suport dan dukungan pada setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Kabupaten Sijunjung. Ini kita buktikan bersama pada setiap kegiatan selalu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung,” ujar Hidayatullah.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa pada kesempatan itu juga memberikan bantuan uang tunai dan Alqur’an yang diterima Walinagari, Awardi disaksikan Kepala Dinas Pertanian, Ir. Ronaldo, Plt. Kadis Pangan Perikanan, Arwilson, Kadis Kesehatan, drg, Ezwandra, M. Sc, Kabid Dinas PUPR, Ramadhan, Kabag Kesra, Admiriska, Kasi bimas Kemenag, Yoni Hendra, Ketua Baznas, H. Hidayayullah, Lc. MA, Camat Tanjung Gadang, Emil Evan, SSTP, Pengurus beserta jamaah Surau Gadang Nur Akbar. (Real)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *