RSUD Sijunjung Dikunjungi Tim Forum Pelayanan Publik

SIJUNJUNG,KABARDAERAH.COM- Asisten III Setdakab Sijunjung dr. H. Edwin Suprayogi, M.Kes bersama Tim Forum Pelayanan Publik (FPP) Kabupaten Sijunjung yang diketuai Saptarius mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung, Selasa (02/08).

Tim FPP Kabupaten Sijunjung diterima oleh Direktur RSUD Sijunjung dr. Riyanti Capanay didampingi Kabid Pelayanan Nuswita, SST.

Selama hampir dua jam, Tim FPP yang terdiri dari Saptarius (ketua), Fajar Seftrian (Sekretaris), Khairudin (anggota) dan Sukri Rahmad  (anggota) membahas berbagai hal untuk kemajuan RSUD Sijunjung.

.Dengan senang hati Direktur RSUD Sijunjung dr. Riyanti Capanay didampingi Kabid Pelayanan Nuswita, SST tersebut menerima kunjungan perdana Tim FPP.

Dari ekspos yang disampaikan, Direktur RSUD Sijunjung berkomitmen untuk melakukan pembenahan dan juga siap menampung saran dan kritikan untuk kemajuan pelayanan rumah sakit kebanggaan “Ranah Lansek Manih” itu.

Penuh wibawa dan santun, dr. Riyanti Capanay menyampaikan kebulatan tekadnya untuk memajukan RSUD Sijunjung secara bersama dengan semua pihak terutama dengan

Bahkan Ia juga menyebutkan RSUD Sijunjung juga dilengkapi dokter spesialis di setiap poli. Tak ayal, atas pelayanan yang mulai membaik itu, pengunjung pun membludak. Hal itu terlihat dari banyaknya warga Sijunjung yang mendaftar di loket pendaftaran.

Tim FPP juga memberikan sejumlah masukan pada direktur untuk perubahan dan pelayanan rumah sakit agar lebih baik lagi kedepannya. “Kami yakin, RSUD Sijunjung akan lebih dan lebih maju dalam melayani masyarakat,” kata Fajar, Sukri Rahmad dan Khairudin diamini Asisten III Setdakab Sijunjung dr. H. Edwin Suprayogi. (Real)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *