Sumbar Lepas Peserta Jambore Nasional XI

SIJUNJUNG,KABARDAERAH.COM- Ketua Kwartir Daerah 03 Sumatera Barat Kakak Audy Joinaldy didampingi oleh Ketua Kwarcab Sijunjung Kakak Iraddatillah melepas kontingen Jambore Nasional XI pada Rabu (10/8) di Muaro Sijunjung.

Jamnas XI di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jakarta Timur berlangsung mulai tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2022.

Kakak Audy Joinaldy menyampaikan selamat kepada adik adik penggalang se – Sumatera Barat yang telah terpilih menjadi peserta Jambore Nasional XI dan diharapkan adik-adik selalu menjaga nama baik Sumatera Barat baik dari segi sikap , adat istiadat serta ceritakan lah hal- hal yang menarik di Sumatera Barat, khususnya dari segi wisata kita.

Beliau juga berpesan jaga kesehatan, istirahat yang cukup dan minum vitamin, berkawan sebanyak banyaknya dan junjung sportifitas, serta menjaga kebersihan.

Kak Lithos, selaku pimpinan Ketua Kontingen Kwartir Daerah 03 Sumatera Barat menyampaikan Kwarda Sumbar akan berpartisipasi dalam Jamnas XI Tahun 2022 dengan mengirim 19 regu putra, 19 regu putri dan 2 regu berkebutuhan khusus.

Jumlah kontingen Jambore Nasional dari Sumatera Barat Sebanyak 304 orang dan di tambah bindamping sebanyak 38 orang, kontingen Sumbar menggunakan 2 angkutan, angkutan darat dan angkutan udara.

Disamping itu Ketua Kwartir Cabang 0303 Gerakan Pramuka Sijunjung Kakak Iradatillah menyampaikan terimakasih banyak telah percaya kepada Kwarcab 0303 Gerakan Pramuka Sijunjung untuk menjadi tempat Pelepasan Kontingen Sumatera Barat suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami diberi kepercayaan lagi, sebelumnya juga pelepasan kontingen Kwarda 03 Sumbar pada kegiatan PWN di Jambi juga dilepas di Kabupaten Sijunjung.

Kakak Iraddatillah juga berpesan untuk adik-adik peserta “Kakak berharap dalam perjalanan nantinya di berikan kesehatan dan dapat mengikuti seluruh kegiatan Jambore Nasional XI Tahun 2022 dan selamat sampai tujuan.” (Real)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *