Babinsa Jati Ajak Warga untuk Berdoa di Masjid Pada Malam Pergantian Tahun Baru

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Jati., Serka sufiyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Sekretaris Lurah, Ketua RT di Kantor Lurah Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (06/12/22).

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas memalui Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, bahwa kegiatan komsos ini dilakukan dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dalam menggali informasi wilayah.

“Kegiatan seperti ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan perangkat Kelurahan dan masyarakat,” ucap Serka Sufiyanto.

Dalam Komsos tersebut, kata Serka Sufiyanto, Babinsa mengingatkan RT supaya menyampaikan kepada warga, untuk menyambut tahun baru nanti tidak ada yang mengatakan acara hiburan. Yang ada berdoa bersama di Masjid untuk kebaikan kita semua.

“Kami akan mengingatkan warga agar dalam menyambut tahun baru tidak ada yang merayakan acara penyambutan Tahun Baru untuk melaksanakan acara tahun baru. Mari kita bersama-sama berdoa di Masjid pada saat pergantian Tahun Baru,” tutup Serka Sufiyanto.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *