Mahasiswa Undhari Tergabung Di HmI Dharmasraya Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Sungai Rumbai Dan Gempa Cianjur

Dharmasraya-Kabardaerah.com
Mahasiswa Undhari yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Dharmasraya salurkan bantuan untuk korban kebakaran yang berlokasi di Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya yang terjadi pada.Sabtu, (26/11/2022) malam lalu.

Dalam aksi bentuk kepedulian sosial mahasiswa Undhari yang tergabung di HmI Dharmasraya berikan bantuan dalam bentuk sembako berupa beras, telur, gula, minyak goreng , roti dan bumbu masak bantuan langsung di berikan kepada korban kebakaran hari, selasa (29/11/22). Selain bantuan untuk korban kebakaran di Sungai Rumbai mahasiswa Undhari tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam juga memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur disalurkan berupa bantuan uang tunai senilai 4.000.000 rupiah yang di salurkan ke korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Cianjur untuk pembangunan masjid dan memperbaiki jalur air bersih di daerah setempat.

Kegiatan bantuan sosial ini dilaksanakan dari pengalangan dana yang di lakukan selama 3 hari di tiga tempat lokasi yang berbeda di kabupaten Dharmasraya di dampingi oleh Kahmi Dharmasraya.

Ketua HmI Cabang Dharmasraya, Ilham Pariduan di dampingi Pengurus Bidang Pembinaan Anggota,Putra Jaya saat di minta komentarnya mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa Undhari yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam.

“Semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang mendapat cobaan.Kita sebagai umat muslim di wajibkan untuk saling tolong menolong ketika saudara kita tengah dalam menghadapi ujian”.Ujarnya mengakhiri Komentarnya

Sementara Supinah korban kebakaran di dampingi kepala Jorong setempat mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa Undhari yang tergabung di HmI yang telah memberikan bantuan kepada dirinya beserta keluarga.

“Terimakasih kepada adik-adik semua.Semoga apa yang telah di berikan kepada kami ini di balas oleh Allah SWT”. ujarnya (Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *