Yakin Anies menang Pilpres 2024, Lisda Hendrajoni: antusias masyarakat di Sumbar sangat tinggi

 

 

PADANG, KABARDAERAH.-  Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Lisda Hendrajoni memaparkan alasan partai NasDem meminang Anies Baswedan untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Mendatang.

 

Menurutnya, Sejauh pelaksanaan roadshow di beberapa daerah yang dilaksanakan seperti Palembang, Sumatera Utara, Aceh dan termasuk di Sumatera Barat terbukti antusias masyarakat sangat tinggi.

 

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi. Artinya NasDem  melihat segala sesuatu  itu tidak memandang dan meutamakan kepentingan. yang paling penting Kami dari pimpinan NasDem benar-benar memikirkan bangsa dan negara,” Ujarnya usai menghadiri kegiatan roadshow Anies di Sumatera Barat, Minggu (4/12) malam.

 

Menurut Lisda, tingginya antusias masyarakat Sumatera Barat, dalam menyambut kedatangan Anies merupakan bentuk militansi yang tak terhambat lagi. Meskipun dalam keadaan hujan, para pendukung dan relawan, terlihat sangat ramai dan bersemangat pada agenda acara  tersebut.

 

“Dengan kedatangan Anies di Sumbar, Ini layaknya sebuah militansi yang tak terhalang lagi. Melihat lautan manusia yang berbondong-bondong meskipun dalam kondisi cuaca hujan, melihat antusias masyrakat yang tidak terbendung ini salah satu bukti, kami meyakini masyarakat sudah menginginkan Anies meraih kemenangan di (Pilpres) 2024 mendatang sekaligus membawa perubahan Dan Anies Baswedan adalah orang yang tepat,” imbuhnya.

 

Selaku kader dari Partai berlogo restorasi, Lisda juga meyakini, “ini akan menjadi sebuah momentum bagi Nasdem, untuk menjadi Partai pemenang pada pemilu 2024, sekaligus kemenangan bagi Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden yang diusung oleh Partai Nasdem.

 

Selain itu, kata Lisda, NasDem juga tidak ada ambisi tertentu untuk menjadi apapun dan bahkan meski telah mendukung (Anies), NasDem tidak ada meminta apapun.

 

“Saya melihat Anies merupakan sosok yang cerdas spiritualis, cerdas emosional dan cerdas intelektual. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh beliau, kami menilai Anies merupakan sosok pemimpin pembawa perubahan yang adil, amanah, memiliki integritas, bijaksana, menegakkan amar Ma’ruf dan mencegah hal yang mungkar, layaknya kriteria seorang pemimpin yang diidamkan masyarakat,” tuturnya.

 

Kemudian Lisda menilai kunjungn anies ke perguruan Diniyyah Puteri mencerminkan dirinya ingin pendidikan di Indonesia yang berkualitas.

 

“Jadi sudah sepantasnya pak Anies datang kesini. Jika besok pak Anies  Insya Allah terpilih  mejadi presiden, saya sudah sampaikan bahwa sistem pendidikan disini cukup bagus sekali yang bisa dijadikan contoh,” tutupnya.

Reporter: (Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *