Tingkatkan Pengetahuan, Babinsa Jati Baru Hadiri Rapat dan Sosialisasi Data Kependudukan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Jati Baru., Serda Ifra Joni menghadiri Rapat Sosialisasi Data Kependudukan dengan seluruh RT dan RW di Kantor Lurah Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Kamis (26/01/23).

Rapat dipimpin langsung oleh Lurah Jati Baru., Iwan dan kegiatan ini dihadiri oleh perangkat RT, RW se Kelurahan Jati Baru, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Jati Baru., Serda Ifra Joni mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan serta menyamakan persepsi masyarakat dengan aparat pemerintahan yang membidangi kependudukan dan pencatatan sipil dalam mewujudkan tertib administrasi.

“Ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan Pelayanan Administrasi Kependudukan dan pencatatan Sipil,” ucap Serda Ifra Joni.

Menurut Serda Ifra Joni, kalau kita sudah bisa tertib administrasi kependudukan, maka kita sudah menjadi warga negara yang baik.

“Itu semua demi menjalankan kelangsungan kehidupan masyarakat sendiri, seperti halnya orang mau kerja tanpa ada KTP maka tidak bisa kerja,” pungkas Serda Ifra Joni.

 

Reporter  :  Muslimat

  • Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *