Babinsa Simpang Haru Laksanakan Komsos dengan Ketua RW 001

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 001., pak Ade Kesuma Arsan di Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (04/01/23).
Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, bahwa Komsos ini untuk mendukung dan memperlancarkan tugas sebagai aparat kewilayahan serta meningkatkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat.
“Dalam komsos tersebut, kami membahas tentang memilih calon kandidat yang diajukan sebagai Ketua LPM Kelurahan,” ucap Serma Jafrizal.
Serma Jafrizal juga menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakan komsos Ketua RW 001 dan warga adalah untuk mempererat tali silaturahmi.
“Disamping tugas yang lainnya sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komsos yang kuat dan erat dengan warga guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di komando kewilayahan,” tutur Serma Jafrizal.
“Tujuan komsos ini juga mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI AD dengan rakyat sehingga keberadaan Babinsa selalu dicintai rakyat dan didambakan rakyat,” tutup Serma Jafrizal.
Reporter  :  Muslimat
Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *