Pererat Silahturahmi, Babinsa Simpang Haru Laksanakan Komsos dengan Ketua PPS Kelurahan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua PPS Kelurahan Simpang Haru., Ade Kesuma Arsan di RT 002, RW 001, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal menyampaikan, bahwa kami Komsos membahas tentang data warga yang akan melaksanakan Pemilu tahun 2024 supaya di cek ulang secara akurat.

Serma Jafrizal mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan Ketua PPS adalah untuk mempererat silaturahmi.

“Selain itu, lanjut Serma Jafrizal, untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan serta meningkatkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat,” kata Serma Jafrizal kepada media KabarDaerah.com, Selasa (23/05/23).

Serma Jafrizal menambahkan, disamping tugas yang lainya sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komsos yang kuat dan erat dengan warga guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di komando kewilayahan.

“Tujuan Komsos ini juga dapat menumbuhkan hubungan emosional antara TNI AD dengan rakyat, sehingga keberadaan Babinsa selalu dicintai rakyat dan didambakan rakyat,” pungkas Serma Jafrizal.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *