Babinsa Parak Gadang Timur Selalu Ingatkan Warga untuk Jaga Kebersihan dan Buanglah Sampah Pada Tempatnya

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di RT, 02, RW 07, Jalan Air Camar, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu (04/06/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, dalam komsos membahas tentang jaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan.

Sertu Riky Bakri mengingatkan warga untuk selalu jaga kebersihan di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) dan buang lah sampah pada tempat yang telah disediakan.

“Babinsa tak bosan-bosannya untuk selalu mengingatkan kepada warga, agar buang sampah pada tempat, sehingga daerah kita tetap terlihat bersih dan sehat dan jauh dari penyakit,” ucap Sertu Riky Bakri.

Menurut Sertu Riky Bakri, lingkungan yang tidak bersih atau kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit bagi warga.

“Untuk itu mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tercipta kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar,” pungkas Sertu Riky Bakri.

 

Reporter  :  Ronnald

Editor       :  Asroel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *