Hadiri Acara Perpisahan dan Pegelaran Seni, Danramil 02/PT Ucapkan Selamat Telah Selesaikan Pendidikan di SD Kartika 1-11 Padang

Padang, KabarDaerah.com – Danramil 02/Padang Timur (PT)., Kapten Inf Irsyad menghadiri acara Perpisahan Kelas VI dan Pegelaran Seni SD Kartika 1-11 Padang di UPI Sport and Exhibition Hall, Jalan Aru, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Kamis (08/06/23) pukul 09.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0312/Padang., Kolonel Inf Jadi, SIP, Kepala Sekolah SD Kartika 1-11 Padang, Majelis Guru, Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvis, Siswa Siswi Kelas VI SD Kartika 1-11 Padang dan orang tua wali murid.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad mengucapkan, selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan di SD Kartika 1-11 Padang.

“Selamat untuk anak-anak yang hari ini melakukan perpisahan dan sudah menyelesaikan pendidikan di SD 1-11 Padang,” ucap Kapten Inf Irsyad.

Kapten Inf Irsyad juga menyampaikan, Semoga nantinya apa yang diajarkan oleh guru-guru bisa dikembangkan di Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kapten Inf Irsyad juga berharap para orang tua dapat mendidik anak-anaknya dirumah serta melanjutkan pendidikan para anak-anaknya ke SMP dan menjaga para anak saat bermain.

“Jangan sampai lalai karena diumur yang sekarang ini lagi masa aktifnya. Anak-anak bisa melanjutkan ke sekolah SMP dan bisa menjadi siswa siswi yang berprestasi sehingga bisa membawa harum nama Daerah serta berbakti pada kedua orang tua,” pungkas Kapten Inf Irsyad.

 

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *